Juara Umum di Tingkat Kabupaten, Desa Pergung dinilai Tim Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak PKK, BKB, KB Kesehatan, HKG dan BBGRM Tingkat Provinsi Bali


(Senin, 27/11/2017). Dalam rangka penilaian lomba Kegiatan Kesatuan Gerak PKK, BKB, KB Kesehatan, HKG dan BBGRM tingkat Provinsi Bali Tahun 2017, sebagai Juara Umum Tingkat Kabupaten ditunjuk Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo sebagai wakil Kabupaten Jembrana pada lomba tersebut. Penilaian dilaksanakan pada hari Senin, 27 Nopember 2017 bertempat di Balai Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo. Hadir dalam penilaian Bupati Jembrana I Putu Artha didampingi Ibu, Ibu Wakil Bupati, Pimpinan OPD, Bapak Camat Mendoyo Drs. Gede Sujana beserta Ibu, Kepala Desa Pergung beserta Ibu, Tim Pembina Kabupaten dan Kecamatan, beserta undangan lainnya. Sementara itu dari pihak Tim Penilai dipimpin langsung oleh Ibu Wagub.

Proses penilaian didahului oleh penyampaian laporan oleh Ibu Ketua TP PKK Desa Pergung lanjut penyerahan profil kepada Ketua Tim Penilai. Setelah itu dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dan sambutan dari Bapak Bupati Jembrana. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Penilai dan lanjut kepada Penilaian.

Kegiatan penilaian meliputi penilaian administrasi serta penilaian langsung ke lapangan. Tentu harapannya adalah Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo sebagai wakil Pemerintah Kabupaten Jembrana bisa menjadi yang terbaik di Tingkat Provinsi. Astungkara atas kerja keras tim pembina Kecamatan Mendoyo dibawah arahan Bapak Camat Mendoyo dan Tim Pembina Kabupaten Jembrana hasil terbaik bisa diraih. Bravo Kecamatan Mendoyo! Maju terus Kecamatan Mendoyo!



Previous
Next Post »